NAH, sebaiknya Anda tidak melihat tampilan dari jus sayuran ini. Sebab, ada banyak manfaat sehat yang bisa Anda dapatkan dari segelas jus sayuran."> NAH, sebaiknya Anda tidak melihat tampilan dari jus sayuran ini. Sebab, ada banyak manfaat sehat yang bisa Anda dapatkan dar" />
Home
 
Inilah Manfaat Sehat dari Jus Sayuran

Minggu, 31/01/2016 - 17:43:16 WIB

DALAM rangka meningkatkan kesehatan tubuh, Anda jadi lebih sering mengonsumsi makanan dan minuman sehat. Setelah bosan mencoba cemilan sehat dan jus buah, Anda pun mulai melirik jus sayuran.

Bicara tentang jus sayuran, Anda pasti setuju bahwa penampakan dari jus sayuran ini bisa dibilang tidak terlalu menggugah selera. Cairan berwarna kehijauan dengan tekstur yang kental bisa dibilang menjijikkan bagi sebagian orang.

Nah, sebaiknya Anda tidak melihat tampilan dari jus sayuran ini. Sebab, ada banyak manfaat sehat yang bisa Anda dapatkan dari segelas jus sayuran.

Menghidrasi tubuh

Anda sering mengalami masalah kesehatan berkaitan dengan kurangnya cairan dalam tubuh? Cobalah untuk minum jus sayuran jika Anda bosan dengan jus buah. Selain itu beberapa sayuran juga tinggi akan air sehingga bisa menghidrasi tubuh Anda dengan baik.

Tubuh enerjik

Anda mungkin tak menyangka bahwa minum jus sayuran bisa membuat tubuh jadi enerjik. Sebab, sayuran tinggi akan vitamin dan mineral yang akan membuat tubuh Anda jadi lebih bersemangat.

Penyerapan nutrisi maksimal

Mengolah sayuran menjadi jus ternyata bisa membuat penyerapan nutrisi berlangsung jadi lebih maksimal. Memang membuat jus jadi lebih memakan waktu namun proses mencernanya dalam tubuh akan lebih cepat.

Membersihkan racun

Proses membersihkan racun dalam tubuh atau detoksifikasi ternyata bisa berlangsung lebih cepat dan ringan dengan minum jus sayuran. Bahkan kandungan serat di dalamnya juga bisa berfungsi untuk membersihkan pencernaan.

Selain manfaat sehat tersebut, ada hal penting yang perlu Anda ingat yaitu hindari mengolah jus sayuran dengan gula. Selain itu pilihlah sayuran organik yang lebih sehat serta segar. (dbs)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk