Home
 
Adhi Karya Langsung Berbenah
Adhi Karya Langsung Berbenah Usai "Disemprot" Anies

Kamis, 04/04/2019 - 21:40:27 WIB

Politikriau.com PT. Adhi Karya Tbk selaku kontraktor pembangunan LRT Jabodebek angkat bicara usai mendapat teguran Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan soal banjir yang terjadi di area LRT di kawasan Pancoran.

Senada dengan Anies, Adhi Karya mengakui jika di beberapa titik perlu adanya pompa air tambahan untuk mengatasi genangan akibat curah hujan tinggi.

"Jadi proyek LRT ini sebetulnya hasil dari inspeksi Pak Gubernur ya tadi. Masukan-masukan yang kami terima tentunya kami tindaklanjuti hari ini karena ada beberapa pompa yang kurang," ujar Sekretaris Perusahaan PT Adhi Karya, Ki Syahgolang Permata saat dihubungi, Kamis (4/4).
Partai Berkarya

Ia mengaku akan langsung melakukan peninjauan ke lapangan guna menambah pompa untuk mengatasi genangan di beberapa titik.

"Saat ini ada 4 pompa (tersedia) dan hasil tadi pagi ada kekurangan. Kami akan tambahkan. Tadi Pak Anies juga bilang perlu pompa permanen," tandasnya.

Sebelumnya, Anies menegur pihak kontraktor Adhi Karya bertepatan dengan peninjauan lokasi berdampak banjir di proyek LRT di Cawang dan Pancoran. Hal itu berkenaan dengan banjir yang terjadi karena saluran air di Flyover Pancoran tertutup pilar LRT.

Rmol

Home
Redaksi & Disclaimer
jewelry lace wigs Copyright 2018