Home
 
Jelang MotoGP Argentina
Jelang MotoGP Argentina, Marquez Waspadai 4 Pebalap Ini Termasuk Rossi

Minggu, 31/03/2019 - 13:45:30 WIB

Wartariau.com JAKARTA - Pebalap Honda, Marc Marquez, mengaku ada empat pembalap yang ia waspadai saat berlangsungnya balapan MotoGP Argentina 2019 di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Minggu (31/3/2019) waktu setempat.

Marquez mengungkapkan keempat pebalap tersebut adalah duo Yamaha Monster, Maverick Vinales dan Valentino Rossi, pebalap Ducati Andrea Dovizioso, serta pebalap LCR Honda, Cal Crutchlow.

Nama terakhir merupakan juara MotoGP Argentina 2018. Pebalap asal Inggris itu mengalahkan Johann Zarco dan Alex Rins tahun lalu.

"Cal saya rasa punya masalah yang kurang lebih sama dengan saya di sesi tes bebas, namun saat lomba dia akan berada di sana (bersaing). Kemudian kedua orang ini (Vinales dan Dovizioso), ditambah Valentino," ujar Marquez.

"Sepertinya mereka yang terkuat dan kami akan coba memahami kondisi lintasan karena banyak mengalami perubahan. Di pagi hari cengkeramannya berbeda dengan sore hari," ia melanjutkan.

Oleh karena itu, pebalap berjuluk Baby Alien ini akan menganalisis semua aspek jelang balapan yang akan berlangsung pada Minggu nanti. Strategi yang tepat dibutuhkan Marquez untuk meraih kemenangan pertama di MotoGP 2019.

"Jadi mereka akan ada di sana dan kita lihat saja strategi yang bisa kami gunakan," ucapnya.

Marquez akan memulai lomba dari posisi terdepan setelah mengukir waktu tercepat di babak kualifikasi, Sabtu (30/3) waktu setempat. Marquez membukukan catatan waktu 1 menit 38, 304 detik.

Pebalap asal Spanyol itu mengalahkan catatan waktu Vinales yang akan memulai balapan dari posisi kedua dengan keunggulan waktu 0,154 detik. Sedangkan Dovizioso terpaut 0,164 detik dari Marquez dan akan start dari posisi ketiga.

Marquez finis sebagai runner-up dalam balapan pembuka musim ini di MotoGP Qatar 2019. Pebalap berusia 26 tahun harus mengakui keunggulan Dovizioso yang menempati podium teratas. (*)

Home
Redaksi & Disclaimer
jewelry lace wigs Copyright 2018