Home
 
Prabowo Tutup Ruang Negosiasi
Prabowo Tutup Ruang Negosiasi Hingga Kabar Boikot Nasi Padan

Kamis, 25/04/2019 - 08:20:31 WIB

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta

Politikriau.com Berita terkait calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menutup rapat ruang negosiasi yang ditawarkan calon presiden Joko Widodo, terkait hasil Pemilihan Presiden 2019 menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Rabu 24 April 2019.
Hingga Kabar Boikot Nasi Padang menjadi perhatian pembaca VIVA sepanjang Rabu 24 April 2019.

Di dalam berita itu, dijelaskan bahwa sikap Prabowo menutup rapat negosiasi ditegaskan dengan menolak bertemu Menko Kemaritiman, Luhut Binsar Pandjaitan yang diutus oleh Presiden Joko Widodo.

Selain itu, berita terkait pertemuan Prabowo Subianto dengan elite Badan Pemenangan Nasional dan sejumlah tokoh di kediamannya, jalan Kertanegara menjadi perhatian pembaca VIVA.

Kemudian, terkait upaya Menkopolhukam, Wiranto yang meminta kepada seluruh jajarannya mencegah intervensi terhadap Komisi Pemilihan Umum (KPU) menjadi perhatian. Sebab, pemilu kali ini adalah yang paling rumit selama ini.

Dan tak kalah seru, berita mengenai bantahan seruan atas boikot nasi padang disampaikan oleh TKN menjadi perhatian. Ditambah, berita seorang pemuda yang berhasil temukan kelemahan situs KPU menjadi salah satu berita terpopuler.

Berikut lima berita terpopuler tersebut:

1. Prabowo Tutup Rapat Ruang Negosiasi dengan Kubu Jokowi

Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto (tengah) bersama Cawapres Sandiaga Uno dan petinggi partai pendukung mendeklarasikan kemenangannya pada Pilpres 2019 kepada awak media di kediaman Kertanegara, Jakarta

Calon Presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menutup rapat ruang negosiasi yang ditawarkan kubu calon presiden Joko Widodo, terkait dengan hasil Pemilihan Presiden 2019.

Hal ini ditegaskan, dengan menolak bertemu Menko Kemaritiman RI, Luhut Binsar Pandjaitan yang diutus oleh Presiden Jokowi.

Menurut informasi, pernyataan ini disampaikan Prabowo, saat menggelar pertemuan dengan elite Badan Pemenangan Nasional (BPN) dan sejumlah tokoh di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa malam, 23 April 2019.

Baca selengkapnya di sini

2. BPN Ungkap Isi Pertemuan Prabowo dengan Tokoh Nasional dan Ulama

Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto (kedua kanan) menyapa pendukungnya seusai menyampaikan konferensi pers terkait proses hitung cepat dan sejumlah isu lainnya di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan

Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto menggelar pertemuan dengan elite Badan Pemenangan Nasional dan sejumlah tokoh di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta, Selasa malam, 23 April 2019. Pertemuan tersebut dihadiri Dewan Pengarah BPN, Amien Rais, hingga tokoh Front Pembela Islam (FPI) Munarman.

Wakil Ketua BPN Priyo Budi Santoso mengatakan, pertemuan tersebut membahas beberapa hal strategis terkait dinamika politik pilpres.

Masih bicara hal-hal strategis dan situasi politik terakhir pilpres, kata Priyo kepada VIVA, Rabu dini hari, 24 April 2019.

Baca selengkapnya di sini

3. Wiranto Perintahkan Jajarannya Cegah Intervensi Terhadap KPU

Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam), Wiranto

Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan, kembali melakukan rapat koordinasi khusus terkait pemilihan umum 2019, Rabu 24 April 2019. Wiranto mengatakan rapat itu digelar untuk membahas banyaknya hoax dan kecurangan.

Kita akan membahas banyak hal tentang hoax, tuduhan-tuduhan adanya konspirasi kecurangan pemilu dan sebagainya. Kita minta partisipasi saudara sekalian untuk melengkapi dan kemudian kita ambil kesimpulan, kata Wiranto dalam rapat di Medan Merdeka Barat, Jakarta.

Baca selengkapnya di sini

4. Bantah Serukan Boikot Nasi Padang, TKN: Lihat Rekam Jejak Pak Jokowi

Jokowi dan KH Maruf Amin bersama tim kampanye pemenangan.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin menegaskan bukan pihak yang menyerukan aksi boikot nasi padang. Aksi keliru ini muncul ramai di media sosial karena spekulasi kekalahan telak Jokowi-Maruf Amin di Pilpres 2019 untuk wilayah Sumatera Barat.

Juru Bicara TKN, Ace Hasan Syadzily mengatakan tak mungkin menyerukan pemboikotan tersebut.

5. Cari Kelemahan Situs KPU, Pemuda asal Payakumbuh Ditangkap Polisi

Petugas Kelompok Panitia Pemungutan Suara (KPPS) menyusun kotak suara yang berisi surat suara hasil Pemilu Serentak 2019 sebelum dilakukan rekapitulasi surat suara di GOR Mangga Dua Selatan, Sawah Besar, Jakarta Pusat

Polisi menangkap seorang remaja berinisial MAA, 19 tahun, Kota Payakumbuh, Sumatera Barat. Aparat meringkusnya pada Senin lalu karena remaja itu disangka mencoba mengakses secara ilegal laman Komisi Pemilihan Umum, Kpu.go.id.

Berdasarkan informasi yang diterima VIVA, pada Kamis siang, 18 April, MAA datang ke salah satu warnet di Kota Payakumbuh. Dengan menggunakan PC 01, MAA mencoba melakukan penetrasi ke laman KPU.  Bahkan, aktivitas itu sempat direkam dengan menggunakan Bandy Cam.

Viva

Home
Redaksi & Disclaimer
jewelry lace wigs Copyright 2018