Home
 
Afrizal Sintong Ketua Kosgoro
Afrizal Sintong dilantik sebagai Plt Ketua Kosgoro

Sabtu, 25/01/2020 - 19:25:37 WIB

Politikriau.com PEKANBARU (Riaubernas) - Bakal calon Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong dipercayai sebagai Plt Ketua Kosgoro Rokan Hilir, dan dilantik langsung oleh Ketua DPP Kasgoro Agung Laksono, di Hotel Aryaduta Pekanbaru, Sabtu (25/1/2020) 

Dalam amanatnya, Ketum DPP Kosgoro Agung Laksono menegaskan kepada pengurus Kosgoro se - Riau untuk maju p
pilkada serentak tahun 2020 ini, pengurus Kosgoro harus mengambil moment memperjuangkan nasib rakyat banyak dengan maju di Pilkada. 

"Provinsi Riau khususnya merupakan lumbung Golkar, Suara Golkar adalah suara rakyat, mari untuk menyatukan diri memenangkan pilkada serentak," pungkasnya 

Saat dihubungi awak media, Afrizal Sintong yang juga Bacabup Rohil pada pilkada 2020 mengakui Kosgoro merupakan bagian dari partai Golkar atau underbow nya partai beringin.
          
"Kosgoro bagian yang tidak terpisahkan dari partai berlambang pohon beringin akan berjuang memberikan kontribusi terhadap arah pembangunan Nasional" terang Afrizal yang akrab disapa Epi Sintong.
     
Baginya,  ditunjuk dirinya sebagai Plt Ketua Kosgoro Rohil dalam waktu dekat akan melakukan komunikasi berbagai pihak diRohil agar segera terbentuk kepengurusan definitif.
     
"Saya akan berkoordinasi dan berkomunikasi dengan berbagai pihak sehingga harapan kita secepatnya kepengurusan defenitif Kosgoro kabupaten Rokan hilir dapat terbentuk," pungkasnya

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2018