Home
 
MUSYAWARAH PROVINSI KE - 5 IKATAN ARSITEK INDONESIA PROVINSI RIAU
Dibuka secara resmi oleh Gubri Syamsuar

Sabtu, 26/10/2019 - 15:08:10 WIB

Politikriau.com - Pekanbaru,  Ikatan Arsitek Indonesi Provinsi Riau melaksanakan Musyawarah Provinsi ke - 5 di Hotel Pangeran 26 Oktober 2019.

Musyawarah dibuka secara resmi oleh Gubernur Riau H.  Syamsuar. Dalam kata sambutannya, beliau mengatakan Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) merupakan wadah yang bermartabat dan diakui oleh masyarakat untuk lebih profesional dan memiliki kopetensi guna menghadapi kopetensi yang ada saat ini. 

Selanjutnya, Gubri mengharapkan agar IAI dapat menjawab tantangan zaman pada masa depan terutama era revulusi industri 4.0 serta semoga Musyawarah IAI Provinsi Riau dapat menghasilkan program-program strategis bagi kemajuan roda organisasi IAI itu sendiri  dan juga menjadi mitra pemerintah daerah dalam memajukan pembangunan di berbagai bidang terutama dalam rangka mewujudkan Provinsi Riau yang bermartabat dan berdaya saing. 


Menurut Ketua Pelaksana melalui koordinator acara  Heri Syahrimen, IAI. " Musyawarah Provinsi IAI ke - 5 " mengagendakan untuk memilih ketua baru untuk periode 2019 - 2022. Ada tiga kandidat sebagai ketua yakni petahana Choirus Subechan  Rio Hamdani, dan Isag Nabela Haditya. Dan kita juga akan melantik 17 orang anggota baru.  

Heri juga menambahkan anggota IAI  yang terdaftar sekitar 200 orang dengan beberapa tingkatan. Untuk anggota yang mempunyai hak suara untuk memilih saat ini sebanyak 50 orang. Hingga berita ini dinaikkan musyawarah ini belum menetapkan Ketua IAI Riau. 


Pantauan politikriau.com, Musyawarah Provinsi IAI ini juga dihadiri oleh Ketua Umum  IAI Ahmad Djuhari, Ketua IAI Riau Choirus Subichan, dan Kepala Balai Prasarana Wilayah Riau  Ir. Ichwan Ihsan serta LPJK Riau Ir. Alfiandry.

musyawarah Provinsi IAI  ini didukung sponsor utama  produk Kulit Batu. Dan didukung juga oleh Produk Glassmart,  Dekkson, Rainbow, dan Onduline. (**)


Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2018