Home
 
Jika Gerindra Masuk Kabinet,
Jika Gerindra Masuk Kabinet, Surya Paloh Tak Masalah

Minggu, 13/10/2019 - 19:08:06 WIB

Ppolitikriau.com – Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto mengunjungi kediaman Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh, Minggu, 13 Oktober 2019 malam. Pertemuan yang dilakukan secara tertutup berlangsung sekitar satu setengah jam.

  • Usai pertemuan, keduanya mengaku tak membicarakan soal kabinet pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin. Partai Gerindra disebut-sebut akan mendapati posisi di pemerintahan Joko Widodo-Maruf Amin.

    Menanggapi isu tersebut, Surya Paloh mengaku tak mempermasalahkan. Menurutnya, selama Partai Gerindra satu semangat dan konsisten untuk mengedepankan kepentingan nasional, dia tak mempermasalahkan jika Gerindra gabung ke dalam pemerintahan.

    "Ketika semua itu di dalam satu semangat dan konsistensi pikiran bagaimana mengedepankan kepentingan nasional jalan di situ. Artinya kita yakin tidak pak Prabowo bergabung dengan koalisi pemerintahan ini untuk bersama-sama dengan tekad yang sama. Kalau yakin, apa yang menjadi masalah," kata Paloh usai pertemuan dengan Prabowo di kediamannya, Jalan Permata Berlian, Jakarta Selatan, Minggu, 13 Oktober 2019.

    Sementara itu, Prabowo menegaskan pihaknya tak mempermasalahkan ada di dalam maupun di luar pemerintahan. Pihaknya akan bekerja untuk kepentingan bangsa dan negara.

    "Di dalam atau di luar kita tetap menjaga keutuhan kepentingan bangsa dan negara. Di dalam atau di luar kita bekerja untuk merah putih," katanya.

     

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2018