Home
 
Banyak yang Tidak Tahu Bakal Dilantik
Pelantikan 131 Pejabat Kuansing Molor, Banyak yang Tidak Tahu Bakal Dilantik

Jumat, 12/04/2019 - 23:38:47 WIB

Pelantikan pejabat Eselon III dan IV.Pelantikan pejabat Eselon III dan IV.

Politikriau.com TELUK KUANTAN - Pelantikan 131 pejabat eselon III dan IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kuansing molor hampir 3 jam. Acara pelantikan yang dijadwalkan mulai pukul 14.00 WIB akhirnya baru digelar sekitar pukul 16.50 WIB.

Acara pelantikan pejabat ini digelar di Pendopo Rumah Dinas Bupati Kuansing, Jumat (12/4/2019). Pelantikan pejabat eselon III dan IV terkesan mendadak digelar Pemkab Kuansing.

Pasalnya, banyak ASN yang terkejut mendengar adanya pelantikan pada Jumat sore tadi. Pantauan halloriau.com, sejumlah ASN yang akan dilantik ada yang terlambat, diduga baru dapat kabar kalau dirinya akan dilantik. Kemudian ada juga ASN yang akan dilantik terlihat sibuk mencari jas untuk acara pelantikan.

Akibat molor, jadwal pelantikan pejabat akhirnya bentrok dengan acara Forum Kepala Desa yang rencananya menggelar acara siap salat Azhar di Pendopo Rumah Dinas Bupati. Namun acara pelantikan baru selesai sekitar pukul 18.00 WIB. 

Beberapa Kades sempat terkecoh langsung menuju pendopo rumah dinas Bupati, melihat acara sudah dimulai. Ternyata bukan acara pengurus forum Kades, tapi acara pelantikan pejabat.

Acara pelantikan pejabat eselon III dan IV dihadiri langsung Bupati Kuansing H Mursini, Sekda Dianto Mampanini, Forkopimda, pejabat dilingkungan Pemkab Kuansing, pejabat yang dilantik dan undangan lainnya.

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2018