Home
 
Pesawat Latih Jatuh Di Indramayu
Tabrak Kabel Listrik, Pesawat Latih Jatuh Di Indramayu

Selasa, 23/07/2019 - 07:17:37 WIB

Politikriau.com Pesawat latih milik Alpha Flying School Cirebon jatuh di Desa Lamaran Tarung, Kecamatan Cantigi, Kabupaten Indramayu, sekitar pukul 14.50 WIB, Senin (22/7).

Informasi yang dihimpun Kantor Berita RMOLJabar di lapangan, penumpang pesawat sebanyak dua orang. Satu orang selamat dan satu lagi dilaporkan hilang, diduga terbawa arus Sungai Rambatan Cimanuk.

Menurut Kapolres Indramayu AKBP M. Yoris Marzuki, berdasarkan keterangan saksi mata bernama Carinih yang saat kejadian sedang berada di lokasi, melihat pesawat oleng lalu menabrak kabel listrik dan terjatuh ke arah sungai.

"Saksi lainnya bernama Wardani Milat melihat pesawat yang terjatuh ke sungai dan melihat dua orang korban keluar dari dalam pesawat. Kemudian dia menolong korban dan berhasil menyelamatkan satu orang korban bernama Artur. Satu orang lainnya bernama Salman terbawa arus Sungai Cimanuk,” ungkap Yoris.


Pesawat latih jenis Cessna milik Alpha Flying School Cirebon yang naas itu milik anak perusahaan Lion Air sedang melaksanakan latihan. Pesawat diawaki dua orang siswa.

Untuk mencari korban yang hilang, aparat kepolisian, TNI, SAR, dibantu warga terus melakukan penyisiran sepanjang arus sungai.

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2018