Home
 
Kisah Tragis Pengantin Baru Terseret Arus Parit,
Kisah Tragis Pengantin Baru Terseret Arus Parit, Ternyata Sedang Mengandung

Selasa, 18/06/2019 - 19:28:09 WIB

Korban meninggal terseret arus akan dimakamkan di Rohul.Korban meninggal terseret arus akan dimakamkan di Rohul.

Politikriau.com PEKANBARU - Seorang wanita yang diketahui hanyut dalam parit besar di Jalan Lobak Kelurahan Delima, Kecamatan Tampan, Kota Pekanbaru, Selasa (18/6/2019) pagi tadi, dikabarkan merupakan pengantin baru dan tengah mengandung (hamil).

Banjir yang membawa petaka bagi pengantin baru ini, menyisakan pukulan telak bagi suaminya. Saat ingin menyelamatkan istri dari derasnya arus parit, ia tak mampu mempertahakankan pegangan terakhirnya hingga akhirnya istrinya terlepas.

Humas Basarnas Pekanbaru, Kukuh Widodo, kepada halloriau.com, mengatakan informasi yang diperoleh korban bernama Yeni Rezki (27) warga Kabupaten Rohul. Saat itu ingin memgantarkan suaminya ke Bandara SSK II dengan menggunakan motor, namun dihadang genangan air akibat hujan derasa dini hari tadi.

"Keduanya memilih untuk berjalan kaki meleweti arus air. Ketika melewati genangan air korban tergelincir dan terbawa arus parit. Saat itu suami korban berusaha mengejar istri nya yang hanyut terbawa arus, namun tidak berhasil," terang Kukuh.

Selain upaya menyelematkan istrinya (korban), suami sempat memberikan uluratan tangan kepada korban. Namun apa daya, kekuatan tangan mereka ini terpaksa dipisahkan oleh kuatnya arus aliran parit besar itu, hingga istrinya pun menghilang hanyut terbawa arus.

"Informasinya, mereka ini pasangan suami istri masih pengantin baru belum lama ini menikah yang juga sedang mengandung," sebut Kukuh seraya meneruskan ucapan dari tetangganya korban.

Sebelumnya, seorang wanita ditemukan meninggal dunia terpeleset masuk ke dalam parit Jalan Lobak Kecamatan Tampan, Selasa (18/6/2019) tadi pagi. Korban pergi bersama dengan suaminya hendak menunju ke Bandara. Di tengah perjalanan mereka dihadang oleh banjir yang akhirnya membawa maut.

Saat ini, korban sudah dievakuasi aparat dan tim SAR Basarnas Kota Pekanbaru untuk dikebumikan di kampung halamannya Kabupaten Rohul.

Home
Redaksi & Disclaimer
jewelry lace wigs Copyright 2018