Home
 
Ini Dia 4 Hal Tersisa dari Pencabutan Nomor Urut Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau

Jumat, 16/02/2018 - 00:31:14 WIB

PEKANBARU - Ternyata, ada yang menarik untuk dicermati dari pencabutan nomor urut pasangan calon (paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Riau di Pilkada Serentak 2018, yang bakal digelar pada 27 Juni mendatang.

Berdasarkan pantauan dilapangan serta sejumlah informasi yang dirangkum politikriau.com di tempat acara berlangsung, Selasa (13/2/2018) lalu, terungkap paling tidak terdapat empat hal yang tersisa dari "hebohnya' pencabutan nomor urut tersebut.

Pertama, tentang keberadaan tim yang paling heboh dan kompak. Sesuai pengamatan dilapangan, tim paslon Lukman Edy (LE) - Hardianto lah yang terlihat sangat antusias, kompak dan bikin heboh. Bahkan, video seru hebohnya tim LE - Hardianto ketika mendapatkan nomor urut 2 "bertebaran" di media sosial.

Kedua, dari bisik-bisik yang diperoleh di acara tersebut, tampaknya "nomor 2' merupakan nomor primadona yang diinginkan oleh keempat paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau. Dan, ternyata pula, justru nomor primadona itu jatuh ke paslon LE - Hardianto.

Tak cuma kedua hal tersebut yang menjadi bahasan banyak orang di acara cabut nomor paslon Gubri dan Wagubri periode 2019-2024 ini.

Soal atribut dan yel-yel, tim LE - Hardianto juga terlihat yang paling menarik. Malah, bak paduan suara, teriakan-teriakan tim Gubri Wagubri Zaman Now ini paling keras menguasai arena tempat acara berlangsung.

Lalu, hal yang keempat adalah ketika mencermati penguasaan forum dari keempat paslon Gebernur dan Wakil Gubernur Riau selama acara berlangsung. Lagi-lagi, pasangan LE - Hardianto tampaknya lebih unggul jika dibandingkan dengan tiga paslon lainnya.

Eddy Tanjung: Tim Pemenangan Kita Paling Oke!

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau LE-Hardianto, Nurzahedi alias Eddy Tanjung, merasa senang dengan kekompakan timnya.

Kekompakan tim, menurutnya, merupakan modal kuat untuk pemenangan LE-Hardianto. "Kita selalu kompak untuk memenangkan LE-Hardianto. Lihat saja saat pencabutan nomor urut lalu, tim kita yang paling kompak dan heboh," ujar Eddy Tanjung, Rabu (14/2/2018).

Diceritakan pula, saat acara pencabutan nomor urut tersebut, tim LE-Hardianto menjadi perhatian peserta yang hadir. Apalagi, saat LE-Hardianto mendapat nomor urut 2.

"Nomor 2 adalah nomor yang paling dikehendaki. Nah, saat kita betul-betul dapat nomor urut 2, pecahlah kegembiraan tim. Kita menguasai forum di acara pencabutan nomor urut itu," kata Ketua DPD Gerindara Riau ini.

Dilanjutkan Eddy Tanjung, kekompakan tim ini akan terus dipertahankan sampai menghantarkan LE-Hardianto memenangkan Pilgubri 2018.

"Kekompakan ini akan terus kita pertahankan dalam berjuang memenangkan LE-Hardianto sampai pelantikan mereka sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Riau," pungkasnya optimis. (ddk)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk