Home
 
Devils Whisper: MD Pictures Lebarkan Sayap ke Hollywood, Tonton Ini Trailernya

Kamis, 12/10/2017 - 20:43:57 WIB

KESUKSESAN Manoj Punjabi dalam menghasilkan film layar lebar memang harus diberi acungan jempol. Bulan ini MD Pictures menghadirkan film sekelas Hollywood yang berjudul Devils Whisper. 

"Rencana dari 5 tahun lalu akhirnya bisa direalisasikan melalui Devils Whisper. Ini merupakan business model yang potensial untuk dikembangkan ke depannya," ujar CEO MD Corps tersebut, dalam keterangan tertulisnya, Kamis (12/10/2017).

Pada film ini, Manoj melibatkan banyak aktor dan sutradara Hollywood berkualitas. "Melalui film ini, saya membawa visi dan  misi yang menjanjikan, yaitu menjadi jembatan dan membuka peluang bagi para sineas Indonesia agar bisa berkarya di taraf internasional di masa mendatang," ucapnya lagi. 

Ia ingin masyarakat dalam waktu ke depan bisa menikmati hasil karya film sekelas Hollywood yang melibatkan pelaku sinema Indonesia (baik aktor, sutradara, dan pendukung lainnya).

Devils Whisper yang pengerjaannya telah selesai tahun lalu, dibintangi sejumlah aktor Hollywood seperti Luca Oriel (Shameless), Tessie Santiago (Scandal) & Marcos Farraez (Pacific Blue). Aktris Indonesia, Luna Maya pun ikut meramaikan film yang berdurasi 85 menit ini.

Adam Ripp dipercaya sebagai sutradara di film ini. Ia merupakan award-winning filmmaker yang telah menghasilkan beragam film kenamaan seperti Gambit (dibintangi oleh Colin Firth, Cameron Diaz & Alan Rickman), Everly (dibintangi oleh Salma Hayek) dan masih banyak lagi. Tidak heran jika Devils Whisper merupakan hasil karya horror yang bermutu.

Cerita bermula dari Alex (15 tahun) yang ingin menjadi seorang pendeta. Suatu hari, ia menemukan sebuah kotak kayu kecil dari lemari neneknya. Hal inilah yang menjadi awal mula petaka untuk dirinya. 

Satu per satu kejadian mengerikan pun terjadi. Bahkan iblis kuno yang tak sengaja ia bebaskan, juga menyakiti orang-orang yang ia cintai. Akankah Alex berhasil mendapatkan jalan keluar dan menghentikan teror iblis?

Film bergenre horror ini ditargetkan mampu memberikan nuansa mencekam dan misterius kepada seluruh penonton di Indonesia.

Selain itu, plot serta bintang yang terlibat dapat menciptakan pengalaman horror yang kompleks untuk menyambut Halloween. Para penggemar horror movie dapat menyaksikan film ini secara serentak di bioskop Indonesia mulai 19 Oktober 2017. (nnc)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk