Home
 
Demo di DPRD Riau, 5 Kader Golkar Ini Dituding For Pemanas Sebagai Gembong Koruptor

Kamis, 12/10/2017 - 16:33:44 WIB

PEKANBARU - Puluhan massa dari Forum Pemuda Mahasiswa Nasionalis (For Pemanas) menggelar aksi demo di depan Kantor DPRD Riau, Kamis (12/10/2017). Mereka menuduh lima kader Partai Golkar adalah gembong korupsi yang harus diadili.
 
Aksi demo ini menyuarakan tentang dugaan praktik korupsi serta keterlibatan sejumlah pejabat di Provinsi Riau yang merupakan kader Partai Golkar dalam berbagai dugaan penyalahgunaan keuangan negara.

Mulai dari Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang juga Ketua DPD I Golkar Riau, Ketua DPRD Riau Septina Primawati, Bupati Siak Syamsuar, Bupati Pelalawan HM Haris serta mantan Ketua DPRD Riau yang kini menjadi Bupati Rokan Hulu Suparman.
 
"Kami minta jangan ada tebang pilih dalam menyelesaikan persoalan hukum. Semuanya harus sama, karena itu kami mendesak kepada Kejati Riau untuk segera menuntaskannya," kata koordinator aksi For Pemanas.

Gubernur Riau Arsyadjuliandi Rachman yang merupakan Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) di lingkungan Pemprov Riau juga dipersoalkan.

Bakal Calon Gubernur Riau (Balon Gubri) 2018 dari Partai Golkar itu bahkan dituding For Pemanas telah melakukan intervensi terhadap panitia CPNS dan BKD Riau 2017 dalam tahapan seleksi. (rul)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk