Home
 
"Ayat Ayat Cinta 2" Hiasi Layar Lebar Desember 2017, Ini Video Cuplikan Syutingnya di Palestina

Rabu, 11/10/2017 - 12:18:03 WIB

SUKSES dengan film pertamanya, Ayat Ayat Cinta 2 (AAC2) segera hadir Desember 2017 mendatang. Bagaimana jalan ceritanya?

Ayat Ayat Cinta 2 sendiri adalah kelanjutan dari film pertamanya yang sangat melejit pada 2008 silam. Bedanya, Di AAC2 ini Fahri yang diperankan oleh Fedi Nuril tak lagi disandingkan dengan Aisha (Rianti Cartwright).

Cerita di AAC2 masih mengangkat novel karya Habiburrahman El Shirazy berjudul sama. Namun, jalur ceritanya berbeda dengan sebelumnya.

Selain jalan cerita yang berbeda, pemainnya pun berganti formasi. Beberapa artis cantik seperti Dewi Sandra, Tatjana Saphira dan Chelsea Islan akan menghiasi film Ayat Ayat Cinta 2.

Dalam Ayat Ayat Cinta 2, kisahnya tak melulu soal cinta karena ada twist ala genre film thriller yang akan membuat penonton berdebar-debar.

Fahri, dalam AAC2 ini sudah berkembang menjadi pria yang punya motivasi mendunia. Ia berusaha untuk meluruskan pemahaman yang salah bahwa Islam itu teroris.

Singkat cerita, Ayat Ayat Cinta 2 mengisahkan tentang Fahri yang kini tinggal di Edinburgh, Skotlandia dan menjadi dosen di University of Edinburgh. Ia terpaksa harus menjalani hari-harinya seorang diri tanpa Aisha. (rid)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk