Home
 
Persiapan GP Jepang, Rossi Latihan Motocross

Senin, 09/10/2017 - 13:58:11 WIB

TAVULLIA - Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi sedang mempersiapkan diri turun di seri ke-16 balap MotoGP 2017 yang akan berlangung di GP Jepang  Minggu (15/10/2017).

Menariknya, persiapan Rossi dilakukan dengan latihan menggukan motocross. Padahal, pebalap asal Italia itu baru saja mengalami kecelakaan motocross yang menyebabkan patah kaki.

Motocross memang menjadi salah satu olahraga favorit Rossi. Namun, pebalap berjuluk "The Doctor" itu juga punya kenangan buruk.

Cedera pertama didapat pebalap Movistar Yamaha itu jelang MotoGP Italia di Sirkuit Mugello, 4 Juni 2017. Untungnya, cedera saat itu tak begitu parah. Rossi lolos tes medis dan diizinkan mengikuti balapan di Mugello.

Seakan tak kapok, Rossi mengulangi kesalahan yang sama jelang MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, 10 September 2017. Tak seperti sebelumnya, cedera kali ini memaksa "The Doctor" sampai harus melakukan operasi karena patah kaki.

"Saya sangat, sangat senang bisa kembali ke MotoRanch. Kaki bagian bawah masih sedikit sakit, tapi tetap sangat menyenangkan," tulis Rossi di akun Instagram @valeyellow46. (sfc)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk