Home
 
Hindari Kanker Payudara, Lakukan Cara Perawatan Seperti Ini

Minggu, 08/10/2017 - 16:42:24 WIB

MESKIPUN Anda terlahir dengan ukuran buah dada yang kecil dan bentuknya yang tidak proporsional namun menurut Fenny, konsultan kesehatan payudara, selama Anda fokus merawat payudara Anda sedini mungkin maka bentuk payudara Anda bisa disulap jadi lebih kencang, dan padat.

Perawatannya sederhana, prinsipnya langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah memperkokoh penyangga payudara Anda. Oleh karena itu Anda disarankan untuk menjaga jaringan payudara tetap berada pada posisi yang benar (tidak ke samping ataupun ke bawah).

Hal ini bisa dilakukan dengan penggunaan bra yang benar. Dikatakan benar dalam arti sesuai dengan ukuran payudara Anda, tidak kebesaran ataupun kekecilan, seluruh jaringan payudara masuk ke dalam cup payudara Anda.

Tak hanya itu saja, demi kenyamanan Anda selama mengenakan bra, Anda pun disarankan untuk memilihkan mangkok atau cup yang pas dengan ukuran payudara Anda, memilihkan bahan yang nyaman untuk kulit payudara seperti bahan katun atau brokat halus.

Di sisi lain, banyak orang yang memilih cara instan membesarkan payudara dengan breast impant augmentation. Meski ingin besar, tapi tak sembarang membesarkan juga, harus disesuaikan dengan proporsi tubuh.

Dijelaskan oleh dr. Enrina Diah, SpBP, plastic surgeon and craniofacial surgeon sebelum melakukan breast implant dilakukan breast simulation.

Breast simulation adalah sebuah simulasi yang dilakukan untuk Anda yang akan melakukan breast implant untuk mengetahui atau memperkirakan seperti apa ukuran payudaranya setelah melakukan breast implant.

Simulasi ini dilakukan untuk memberikan gambaran untuk Anda berapa cc penambahan implan agar payudara Anda menjadi ideal dan sempurna, agar Anda bisa memilih ukuran dan volumenya sesuai dengan keinginan. (nnc)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk