Home
 
Film Wiro Sableng Terbaru Diisi Deretan Artis Kelas Berat, Siapa Saja?

Sabtu, 07/10/2017 - 23:35:44 WIB

JAKARTA - Film Wiro Sableng yang sedang dalam proses syuting saat ini, menyodorkan banyak artis kelas berat. Hal inilah yang menjadi jaminan bahwa dari segi akting, film ini tidak bakal mengecewakan penonton.

Bagaimana tidak, dari deretan aktor dan aktris yang menjadi bintangnya, nama seperti Vino G Bastian, Marsha Timothy, dan Sherina Munaf akan menghiasi film ini. Belum lagi jajaran pemain pendukungnya seperti Lukman Sardi, Teuku Rifnu Wikana, Dwi Sasono, dan Yayah Ruhiyan.

Jajaran cast "kelas berat" tersebut akan diarahkan oleh sutradara yang kemampuannya yang tak diragukan lagi, Angga Dwimas Sasongko. Seperti apa nantinya kisah silat ciptaan Bastian Tito ini akan diwujudkan?

Dari pantauan beberapa klip yang dirilis oleh Lifelike Pictures pada Sabtu (7/10/2017), Wiro Sableng akan menghadirkan setting yang mengingatkan kita akan film-film silat kolosal .

Produser Sheila Timothy mengatakan proses syuting akan berjalan di daerah Jawa Barat dan Jakarta. Film ini direncanakan akan masuk bioskop dan tayang pada 2018 mendatang.

"Syuting sekitar Jawa Barat dan Jakarta. Memakan waktu lama banget. Ini produksi terlama saya 3,5 bulan. Dari tangal 21 Agustus sampai akhir November dan tayang 2018," ujar Sheila Timothy.

Selain setting yang menawan, Wiro Sableng juga akan menghadirkan koreografi silat yang keren dan memanjakan mata. Para aktor dan aktris memang dilatih bela diri, berakrobat di medan yang sulit, dan juga berlatih adegan stuntman. Ditunggu saja tayangnya ya! (rid)


Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk