VALENTINO Rossi, angkat bicara menanggapi soal keluhan Dani Pedrosa saat keduanya beradu pacu di lintasan lurus GP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Motorland, Aragon, Minggu (24/9/2017)."> VALENTINO Rossi, angkat bicara menanggapi soal keluhan Dani Pedrosa saat keduanya beradu pacu di lintasan lurus GP Aragon ya" />
Home
 
Soal Keluhan Pedrosa, Ini Ketusnya Tanggapan Rossi

Senin, 25/09/2017 - 14:05:13 WIB
Dani Pedrosa dan Valentino Rossi
TERKAIT:

ALCANIZ - Pebalap tim Movistar Yamaha, Valentino Rossi, angkat bicara menanggapi soal keluhan Dani Pedrosa saat keduanya beradu pacu di lintasan lurus GP Aragon yang berlangsung di Sirkuit Motorland, Aragon, Minggu (24/9/2017).

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya, seusai balapan, Pedrosa yang finis di tempat kedua, sempat merasa kesal dengan Rossi. Sebabnya, di mata Pedrosa, The Doctor sempat melakukan aksi manuver yang membahayakan saat hendak menyalipnya.

"Jika dia tidak senang, saya pikir Pedrosa silakan balapan saja sendiri! Begitulah yang saya pikirkan, karena semua pebalap melakukan hal sama ketika mereka ingin mendahului, terutama di putaran terakhir," ucap Rossi ketus seperti yang dikutip dari Crash.

Rossi melanjutkan, Pedrosa seharusnya melihat kondisi trek di Sirkuit Aragon sebelum melontarkan kemarahan terhadapnya.

"Sejujurnya dari tikungan 14, Anda selalu bergerak ke sisi kiri. Mungkin jaraknya sekitar satu meter lebih. Saya tidak tahu. Mungkin si pebalap ini (Pedrosa) berpikir hanya dia seorang yang memiliki trek!" ujar Rossi ketus.

Sebelumnya, Pedrosa mengaku menghabiskan banyak waktu untuk bisa menyalip Maverick Vinales di awal balapan. Setelah sukses melewati Vinales, perlahan tapi pasti Pedrosa naik ke posisi dua setelah menyalip Andrea Dovizioso, Rossi, dan Jorge Lorenzo. (sfc)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk