PELATIH Arsenal, Arsenal Wenger menyayangkan keputusan wasit yang menganulir gol Alexandre Lacazette karena offside. Menurutnya gol dari Lacazette semestinya dianggap sah."> PELATIH Arsenal, Arsenal Wenger menyayangkan keputusan wasit yang menganulir gol Alexandre Lacazette karena offside. Menurut" />
Home
 
Wenger Sayangkan Keputusan Wasit

Minggu, 20/08/2017 - 06:38:42 WIB

STOKE - Pelatih Arsenal, Arsenal Wenger menyayangkan keputusan wasit yang menganulir gol Alexandre Lacazette karena offside. Menurutnya gol dari Lacazette semestinya dianggap sah.

Arsenal dikalahkan Stoke City 1-0 pada pertandingan kedua mereka di Liga Premier Inggris 2017-18. Meriam London gagal membalas gol Jese Rodriguez di pertandingan tersebut.

Menurut Wenger, Arsenal semestinya pulang dengan minimal satu poin. Keputusan wasit yang menganulir gol Lacazette karena offside cukup disesalinya.

"Saya rasa gol kedua itu tidak offside. Keputusan yang mudah menurut saya," ujar Wenger dilansir dari Goal.

"Malam ini menjadi malam yang menjengkelkan. Kami memiliki banyak sekali peluang untuk mencetak gol, namun nyatanya tidak mencetak satupun," imbuh pelatih asal Prancis tersebut.

Umpan yang diterima oleh Lacazette di pertandingan tersebut sempat diselesaikan oleh Lacazette untuk menjadi gol. Namun hakim garis mengangkat benderanya, tanda sang striker sudah berada di posisi offside sebelum menerima umpan. (ssc)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk