Home
 
Payudara Kecil Jadi Idaman Lelaki Masa Kini

Minggu, 13/08/2017 - 00:41:25 WIB

SURVEY yang dikeluarkan situs Pornhub menunjukkan hasil yang mencengangkan. Sebagian besar pengunjung situs Pornhub kini mencari video perempuan berpayudara kecil.

Sementara itu pencarian video dewasa yang diperankan perempuan berdada besar menurun selama 12 bulan belakangan. Meski demikian bukan berarti peminat video dewasa perempuan berdada besar tidak ada.

Namun tren menunjukkan bahwa pencarian video untuk perempuan berpayudara kecil meningkat dua kali lipat sejak Januari 2013.

Sementara itu, pada Desember lalu, dilansir Menshealth, Plastic Surgery Group mensurvei tren pembesaran payudara yang kini hanya pada ukuran cup C dan D. Menurut para ahli bedak plastik, tren payudara kecil meningkat karena para kaum hawa kini terinspirasi oleh selebriti Kendall Jenner dan Taylor Swift yang kini menghiasi sampul majalah di seluruh dunia.

Selain peningkatan pencarian video dewasa dari perempuan berdada kecil, survei yang dilakukan Pornhub juga mengungkap negara mana saja yang masyarakatnya menyukai perempuan berpayudara kecil.

Lelaki dari Amerika, Inggris dan Denmark menjadi pengunjung terbanyak di situs Pornhub yang menyukai perempuan berpayudara kecil. Sementara pengunjung dari Kolumbia paling tidak tertarik dengan perempuan berpayudara kecil.

Bagaimana menurut Anda, lebih suka perempuan berpayudara kecil atau besar? (src)

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk