FILM drama thriller berjudul "Night Bus" bakal warnai bioskop Indonesia. Film diproduseri Darius Sinathrya ini menggunakan efek visual atau CGI yang memanjakan mata penonton."> FILM drama thriller berjudul "Night Bus" bakal warnai bioskop Indonesia. Film diproduseri Darius Sinathrya ini menggunakan e" />
Home
 
Film "Night Bus" Suguhkan Efek Visual Canggih

Senin, 03/04/2017 - 21:43:42 WIB

FILM drama thriller berjudul "Night Bus" bakal mewarnai bioskop Indonesia. Film yang diproduseri Darius Sinathrya ini menggunakan efek visual atau CGI yang akan memanjakan mata penonton.

Menurut Darius, film Indonesia yang menggunakan teknologi Computer-Generated Imagery (CGI) masih terbilang sedikit. Oleh karenanya, film ini merupakan terobosan baru bagi industri perfilman Tanah Air.

"Ini adalah film pertama dari South East Asia yang memakai software ini," kata Darius melalui keterangan tertulisnya, Minggu (2/4/2017).

"Night Bus", mengisahkan seorang pemuda yang merantau ke kota besar. Di malam saat ia melakukan perjalanan pulang ke kampung halaman menggunakan bus, terjadilah konflik yang mengancam keselamatan seluruh penumpang bus.

Amrin Nugraha yang turut dipercaya menjadi supervisor visual effect di film ini mengatakan bahwa penonton akan dibuat puas dengan cerita, drama hingga teknologi yang dihadirkan dalam film tersebut.

Film "Night Bus" disutradarai oleh Emil Heradi dan dibintangi oleh Toro Margens, Lukman Sardi, Alex Abbad, Edward Akbar, Teuku Rifnu Wikana, Donny Alamsyah, Rahel Ketsia, Tio Pakusadewo dan masih banyak lagi. Film ini dijadwalkan tayang di bioskop Tanah Air mulai 6 April mendatang. [adc]

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk