MARVEL baru saja merilis cuplikan anyar "Guardians of the Galaxy Vol. 2".  Video tersebut menampilkan aksi superhero Guardians bertempur melawan musuh mereka."> MARVEL baru saja merilis cuplikan anyar "Guardians of the Galaxy Vol. 2".  Video tersebut menampilkan aksi superhero Gua" />
Home
 
Mengamuk, Baby Groot Tampil Garang di "Guardians of the Galaxy Vol. 2"

Minggu, 02/04/2017 - 22:09:39 WIB

MARVEL baru saja merilis cuplikan anyar "Guardians of the Galaxy Vol. 2". Dengan berdurasi 1 menit, video tersebut menampilkan aksi superhero "Guardians of the Galaxy Vol. 2" bertempur melawan musuh mereka demi menyelamatkan galaksi. 

"Jadi di sinilah kita. Seorang pencuri, seorang preman, seorang pembunuh, maniak dan sebatang pohon kecil yang marah," kata Peter Quill alias Star-Lord (Chris Pratt) memperkenalkan krunya. Video itu kemudian memperlihatkan adegan Baby Groot (Vin Diesel) dengan ganas mengejar dan membunuh salah satu anggota Ravagers. 

Diiringi lagu David Bowie "Suffragette City", Ayesha (Elizabeth Debicki) berkata, "The Guardians tidak bisa melindungi galaksi dari kami." Adegan pun beralih pada Rocket (Bradley Cooper), yang tampaknya tengah dalam keadaan sulit karena dia dikelilingi oleh musuh yang siap untuk membunuhnya. 

Diarahkan James Gunn, "Guardians of the Galaxy Vol 2" akan bercerita tentang perjuangan para penjaga galaksi untuk mencari ayah Star Lord yang hilang secara misterius. Akan tetapi, sebelum itu mereka harus berhadapan dengan Ayesha. 

Film ini akan kembali dibintangi oleh Chris Pratt, Zoe Saldana, Dave Bautista, Bradley Cooper dan Vin Diesel. Ditambahkan pula Pom Klementieff dan Elizabeth Debicki dalam jajaran pemain baru. Bagi yang sudah tidak sabar, "Guardians of The Galaxy Vol. 2" akan dirilis pada 5 Mei 2017. [wkc]

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk