PUTRI Titian ternyata langsung dipisahkan dengan anak laki-lakinya, Theodore Iori Liem. Bukan tanpa alasan, buah cinta dengan Junior Liem itu tak sengaja meminum air ketuban. "> PUTRI Titian ternyata langsung dipisahkan dengan anak laki-lakinya, Theodore Iori Liem. Bukan tanpa alasan, buah cinta denga" />
Home
 
Minum Air Ketuban, Bayi Putri Titian dan Junior Liem Sempat Dirawat Intensif

Selasa, 28/03/2017 - 14:35:34 WIB

PASCA melahirkan, Putri Titian ternyata langsung dipisahkan dengan anak laki-lakinya, Theodore Iori Liem. Bukan tanpa alasan, buah cinta Tian dengan Junior Liem itu ternyata tak sengaja meminum air ketuban. Karena itu, bayi Theodore terpaksa menjalani perawatan intensif. 

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu langsung mendapatkan penanganan khusus. Ia bahkan dipisah dan dilarikan ke ruangan yang berbeda dengan Tian. Junior pun menyebut sang bayi sempat kekurangan oksigen untuk bernapas. 

"Kondisi bayi pas dia lahir itu sempat termakan air ketuban, jadi napasnya agak kurang oksigen sedikit," ujar Junior saat ditemui di RS Ibu dan Anak Asih, Jakarta Selatan, pada Senin (27/3). "Sekarang lagi penanganan, sudah di ruangan." 

Kondisi bayi Theodore pun kini semakin membaik. Namun perasaan Tian masih merasa khawatir sekaligus sedih melihat kondisi anaknya. Ia pun bergantian dengan Junior menengok buah hati mereka. 

"Alat bantunya sudah dilepas, kondisi membaik. Sudah lucu, dan tapi belum bisa ditengok, orangtuanya saja nengoknya ganti-gantian," tambah Junior. "Haru mungkin, sedih kali ya karena anakku pisah dibawa ke ruangan itu. Tapi Junior selalu bilang kan enggak apa-apa dia di situ kan dapat penanganan, daripada dia di kamar sama aku takut kena infeksi, tapi alhamdulillah sekarang sudah bisa bareng," sahut Tian. 

Sementara itu, rasa bahagia Tian sempat "ternoda" oleh cibiran netter. Tian bahkan langsung mengamuk di media sosial. [wkc]

Home
Redaksi & Disclaimer
Copyright 2012-2017
replica handbags replica watches uk